Latest News

Cara Root Samsung Galaxy Note 4

Cara Root Samsung Galaxy Note 4
Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial cara root Samsung Galaxy Note 4, pada dasarnya langkah-langkahnya hampir sama dengan root Samsung yang lainnya, hanya berbeda pada file cf-auto-rootnya saja.
Saya mengingatkan Anda bahwa hal itu tidak akan dapat dimintai tanggung jawab atas segala kerusakan perangkat.

Hal yang perlu diingat
  • Instal Driver USB untuk Samsung Galaxy Note 4 untuk menghubungkan perangkat Android dengan komputer.
  • Aktifkan USB Debugging Mode di telepon untuk menghubungkannya dengan komputer dan menggunakan Android SDK dengan itu. ( Arahkan ke Settings >> About phone >> tekan build number tujuh kali. Sebuah pop up akan muncul, yang berbunyi, " You are now a developer. " Kembali ke Developer Option dan memeriksa USB debugging dan klik OK.)
  • Lakukan Back up data.
  • Jika tiba-tiba Galaxy Note 4 anda mati karena kurangnya baterai saat proses instalasi, itu bisa merusak perangkat. Oleh karena itu, baterai Note 4 harus baterai 80%.
  • Rooting perangkat akan membatalkan perangkat garansi produsen.
  • Verifikasi nomor model perangkat dan menginstal paket root yang sesuai. Flashing yang salah dapat mengakibatkan brick.
Bagaimana untuk melakukan root Samsung Galaxy Note 4 menggunakan CF-Auto-Root
Langkah-1 : Ambil paket CF-Auto-Root untuk galaksi Catatan 4, sesuai dengan nomor model
Download link :
SM-N9100 ( Qualcomm ) : CF-Auto-Root-trltechn-trlteduoszc-smn9100.zip
Langkah-2 : Ekstrak zip download ke komputer Anda
Jika Anda mendapatkan recovery.img dan cache.img berkas, Anda telah diekstraksi dua kali. Anda harus mendapatkan file flashable Odin dengan ekstensi. tar.md5
Langkah-3 : Ambil Odin v3.09 dan ekstrak zip
Langkah-4 : Matikan Galaxy Note 4
Langkah-5 : Letakkan telepon dalam mode download. Untuk melakukannya tahan tombol Volume Down, Home dan tombol daya bersama-sama. Tekan tombol dari menu yang tercantum ketika meminta untuk melakukannya untuk melanjutkan proses
Langkah-6 : Sambungkan telepon ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam mode download. Tunggu beberapa saat sampai Odin mendeteksi perangkat. Ketika telepon tersambung berhasil, ID : kotak COM di Odin akan berubah biru muda dengan nomor port COM. Langkah ini mungkin memakan waktu
Langkah-7 : Di Odin, klik tombol AP dan pilih file firmware dengan ekstensi tar.md5
Langkah-8 : Pastikan Re-Partition tidak dicentang
Langkah-9 : Verifikasi segala sesuatu dan klik tombol Start di Odin
Langkah-10 : Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai kemudian boot telepon
Catatan cepat :
Kadang-kadang perangkat Android tidak bisa boot ke recovery mode dan root perangkat. Jika ini terjadi, maka silakan mengulang seluruh proses.
Jika masih belum root, pastikan bahwa opsi Auto Reboot di Odin tidak dicentang. Setelah flashing paket root, cabut baterai dan boot telepon ke recovery mode dengan menekan Volume Up, Home dan Power tombol bersama-sama. Hal ini akan memulai proses instalasi dan Galaxy Note 4 sekarang berhasil diroot.

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Note 4"