Latest News

Tips Menghemat Baterai Android

Tips Menghemat Baterai Android

1. Gunakan Greenify untuk hibernasi aplikasi
Greenify bekerja dengan menghibernasi aplikasi ketika yang berjalan di background, mencegah aplikasi tersebut mengkonsumsi sumber daya (termasuk baterai). Greenify bekerja pada semua perangkat, tetapi bekerja optimal pada perangkat yang diroot dan terinstal Xposed Framework.

2. Meningkatkan daya tahan baterai dengan JuiceDefenderPilihan lain adalah aplikasi JuiceDefender, yang menggunakan profil berbasis sistem untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur perangkat termasuk konektivitas nirkabel, 3G/4G, Wifi sync dan banyak lagi

3. Auto disable Wifi dengan WiFi-MaticWifi adalah biasanya digunakan di rumah, tapi kadang lupa untuk mematikan ketika Anda pergi keluar. WiFi-Matic otomatis memungkinkan / menonaktifkan untuk Anda menggunakan deteksi berbasis sel.

4. Meningkatkan autobrightness dengan Velis AutoKebanyakan perangkat fitur auto brightness layar sering terlalu terang atau tidak cukup terang. Velis memungkinkan kustomisasi penuh tingkat kecerahan dan membantu menghemat daya.

5. Mencoba custom kernelMeskipun flashing custom ROM adalah cara drastis untuk men-tweak perangkat Anda, dapat juga dengan custom kernel. Sebagian besar dapat memperbaiki kinerja baterai.

6. Uninstall atau menonaktifkan aplikasi yang tidak terpakaiAnda tahu semua aplikasi yang telah diinstal tetapi tidak pernah digunakan? Pertimbangkan menguninstalnya, karena aplikasi tersebut masih dapat berjalan di background dan menggunakan daya baterai.

 

0 Response to "Tips Menghemat Baterai Android"